Jurus Ampuh Mengubah Kata-Kata Menjadi Materi Jualan yang Powerfull

Menurut para pakar, kata kata hanya memili persentase sangat kecil dalam komunikasi yaitu hanya 7%. Meskipun demikian, hanya kata-katalah yang akan menggerakkan hati calon pembeli untuk mengeluarkan uangnya dan membeli produk kita.

Jika kita jualan dengan media online, maka jurus ampuh mengubah kata-kata sangat dibutuhkan. Teknik UBAH KATA akan sangat POWERFUL untuk menghasilkan sebuah penjualan.

Kata-kata mampu menghipnotis pengunjung dan menggiring mereka untuk membaca seluruh penawaran kita. Setelah itu barulah mereka tertarik dengan produk yang kita tawarkan. Kata-kata pula yang dapat menghipnosis calon pembeli untuk segera beli produk kita, bukan yang lain.
Ubahlah kata yang biasa menjadi luar biasa dan membius, kemudian gunakan saat Anda jualan.
Beberapa contoh teknik dalam mengubah kata-kata, setelah saya belajar dari grub sebelah:

·         Harga diganti menjadi Investasi
·         Murah diganti menjadi Terjangkau
·         Bonus diganti menjadi Bonus Spesial 
·         Beli diganti menjadi Miliki
·         Produk diganti menjadi Solusi
·         Mahal diganti menjadi Tinggi
·         Potongan Harga diganti menjadi Penawaran Spesial
·         Menjual diganti menjadi Menawarkan Solusi
·         Penurunan Harga diganti menjadi Penyesuaian Harga
·         Dan lainnya (Improvisasi sendiri)

Nah yang diatas kan teknik dalam mengubah kata-kata menjadi saler letter. Sekarang kita harus menghindari terlalu dominan menggunakan kata “SAYA”. Alangkah baiknya gunakanlah bahasa mereka. Ubah kata “SAYA” menjadi “ANDA”.

Berikut contoh penerapannya dalam membuat media penjualan online:
·         Menurut saya Anda akan, Sebaiknya diubah menjadi: Anda akan tertarik.
·         Saya pasti, Sebaiknya diubah menjadi: Anda pasti.
·         Saya akan uraikan kepada Anda sesuatu yang baru, Sebaiknya diubah menjadi: Hal ini pasti akan menarik Anda untuk mengetahui.
·         Apa yg saya sampaikan kepada Anda adalah sebuah fakta, Sebaiknya diubah menjadi: fakta ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Beberapa praktisi marketing online berpendapat bahwa penggunakan kata “ANDA” lebih menarik minat dan hati dari calon pembeli ketimbang penggunaan kata “SAYA”

Contoh lain yang menggunakan kata “SAYA”:
·         Saya mengharapkan.
·         Menurut pendapat Saya.
·         Menurut Saya.
·         Pengalaman saya.

Contoh penggunaan kata “ANDA”:
·         Hal ini tentu menguntungkan bagi Anda.
·         Bagaimana pendapat Anda.
·         Pengalaman anda.
·         Bagaimana menurut Anda.
·         Anda sungguh tepat sekali.

·         Anda tentu akan memperoleh manfaat.

JIka bermanfaat silahkan bagikan ke teman Anda, gratis kok!

0 Response to "Jurus Ampuh Mengubah Kata-Kata Menjadi Materi Jualan yang Powerfull"

Posting Komentar

Entri Populer